Pelayanan Rekomendasi IMB



Pelayanan Rekomendasi IMB

No.

KOMPONEN

URAIAN

1.

Persyaratan

  • Surat Permohonan Rekomendasi IMB
  • Gambar Rencana Bangunan


2.


Sistem, Mekanisme, dan Prosedur


  • Pemohon mengajukan permohonan Rekomendasi Kesesuaian Tata Ruang ke Dinas PMPTSPTK Kabupaten Sekadau.
  • Dinas PMPTSPTK membuat Nota Dinas kepada Dinas PUPR yang menerangkan adanya permohonan Rekomendasi Kesesuaian Tata Ruang.
  • Bidang Penataan Ruang memverifikasi kelengkapan persyaratan.
  • Tim Teknis turun kelapangan dan menganalisa terhadap lokasi yang dimohon.
  • Penandatangan Rekomendasi Kesesuaian Tata Ruang  oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sekadau.
  • Diagendakan di Tim Sekretariat Penataan Ruang.
  • Selesai.


3.

Jangka Waktu Pelayanan

  • 5 Hari Kerja

4.

Biaya/tarif


  • Tidak dipungut Biaya (Gratis)

5.

Produk Pelayanan


  • Rekomendasi Teknis IMB

6.

Penanganan Pengaduan, saran dan masukan


  • SMS Pengaduan   : 081352503232
  • Kotak Pengaduan : Kantor PU dan PR
  • Tatap Muka Lgs    : Informasi & Pengaduan









Posted in Dinas PU PR on Jul 01, 2019

Telah dibaca sebanyak : 198 kali

Tags: Dinas PU PR

Kembali