Penerbitan Persetujuan Teknis Pemenuhan Baku Mutu Emisi



Penerbitan Persetujuan Teknis Pemenuhan Baku Mutu Emisi

NO

KOMPONEN

U R A I A N

1.

Persyaratan


  1. Fotocopy identitas pemohon
  2. Fotocopy PBB/STTS terbaru
  3. Fotocopy bukti kepemilikan tanah
  4. Fotocopy NPWP
  5. Fotocopy Izin Lokasi dan site plan
  6. Identitas pemohon/ badan usaha, alamat. Bidang usaha dan nama penanggung jawab kegiatan
  7. Akta pendirian badan usaha
  8.  Dokumen Kajian pemenuhan baku mutu emisi

2.







Sistem, Mekanisme  dan Prosed

  1. Pelaku usaha Mengajukan permohonan arahan penyusunan dokumen lingkungan di loket / meja pelayanan Dinas LH
  2. Pemeriksaan administratif Dokumen Kajian pemenuhan baku mutu emisi serta memberikan tanda bukti dan memberikan pernyataan kelengkapan administratif atas dokumen kajian atau berkas tidak lengkap akan di kembalikan ke pelaku usaha
  3. Peninjauan atau survei kelapangan
  4. Tidak sesuai dengan dokumen, dikembalikan ke pemohon dan harus diperbaiki sesuai dengan keadaan real yang ada dilapangan
  5. Sesuai dengan dengan dokumen pemohon
  6. Pemeriksaan substansi dokumen kajian
  7.  Penerbitan surat persetujuan teknis pemenuhan baku mutu emisi

3.

Jangka Waktu Pelayanan

  • 2 Hari Kerja (Pemeriksaan dokumen Kajian)
  • 30 Hari Kerja (Penilaian sampai dengan Penerbitan Persetujuan Teknis)

4.

Biaya / Tarif

Rp.  0,-  /  TANPA BIAYA

5.

Produk Pelayanan

surat persetujuan teknis pemenuhan baku mutu emisi

6.

Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan

  • Telepon (0858-4547-0341) 
  • Formulir dan Kotak Pengaduan
  • TATAP MUKA / LANGSUNG-DI/JAM KANTOR
  • Email (dlhsekadau@gmail.com)
  • Petugas Pelayanan Willy Candra Wijaya, SKM
7.
Dasar Aturan Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2021 tentang Tata Cara Penerbitan Persetujuan Teknis dan Surat Kelayakan Operasional Bidang Pengendalian Pencemaran Lingkungan

Posted in Dinas Lingkungan Hidup on Jun 24, 2021

Telah dibaca sebanyak : 15 kali

Tags: Dinas Lingkungan Hidup

Kembali