Rekomendasi Angkutan Umum



Rekomendasi Surat Izin Angkutan Umum

No.

KOMPONEN

URAIAN

1.

Persyaratan

  1. Surat Permohonan Rekomendasi
  2. Angkutan Umum                       
  3. Foto Copy siup / situ                          
  4. Foto Copy npwp / fiskal            
  5. Foto Copy npwpd                      
  6. Foto Copy KTP Pemohon  / DirekturFoto Copy AKTA Pendirian Perseroan Terbatas (PT)                         
  7. Foto Copy STNK Armada           
  8. Foto Copy Buku uji Berkala
  9. Membayar Retribusi di Kantor Dinas Perhubungan KAB. Sekadau Kepada Bendahara Penerima Sesuai Perda Nomor 6 Tahun 2011
  10. Foto Copy Ijin Gangguan HO ( Perpanjangan).
  11. Siau Asli ( Perpanjangan ).

2.

Sistem, Mekanisme, dan Prosedur

  1. Permohonan mengajukan permohonan Rekomendasi Angkutan Umum  ke Dinas Perhubungan Kabupaten Sekadau
  2. Dinas Perhubungan membuat nota dinas kepada dinas PUPR yang menerangkan adanya permohonan  Rekomendasi izin trayek
  3. Bidang penataan Ruang memverifikasi kelengkapan
  4. Tim Teknis turun kelapangan dan menganalisis terhadap lokasi yang di mohon
  5. Penandatangan Rekomendasi Angkutan Umum  oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sekadau
  6. Diagendakan di Tim Sekretariat penataan
  7. Selesai                                                                                 

3.

Jangka Waktu Pelayanan

5 Hari Kerja

4.

Biaya/tarif

Tidak dipungut Biaya (Gratis)

5.

Produk Pelayanan

Rekomendasi Angkutan Umum

6.

Penanganan Pengaduan, saran dan masukan


SMS Pengaduan   : 08125778104

Kotak Pengaduan : Kantor Perhubungan

Tatap Muka Lgs    : Informasi & Pengaduan


 

 

Posted in Dinas Perhubungan on Jul 01, 2019

Telah dibaca sebanyak : 136 kali

Tags: Dinas Perhubungan

Kembali